-->

Cara Membuat Pesan BroadCast Di Whatsapp

Cara Membuat Pesan BroadCast Di Whatsapp - Halo teman teman, apa kabar? Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan tutorial android sederhana yang berjudul Cara Membuat Pesan BroadCast Di Whatsapp, menurut saya, aplikasi chattingan seperti whatsapp ini cukup banyak fiturnya, kalau kita mengirim pesan lewat whatsapp juga lebih cepat dan jarang sekali pending, whatsapp bahkan bisa melebihi aplikasi BBM, tidak hanya BBM yang bisa membuat pesan siaran atau disebut broadcast, whatsapp pun juga bisa membuat pesan broadcast.

Sebenarnya, bukan hanya aplikasi whatsapp saja yang bisa mengirim pesan siaran, bahkan seperti BBM,  line, dan aplikasi lainya pun bisa mengirim pesan siaran, tapi pada pembahasan tutorial ini saya akan membahas dengan memakai aplikasi whatsapp, insyaallah saya akan membuat postingan tutorial mengirim pesan siaran dengan aplikasi lainnya.
Cara Membuat Pesan BroadCast Di Whatsapp

Dengan menggunakan pesan siaran atau juga sering disebut broadcast, akan kebih mudah mengirim pesan ke banyak teman, sehingga kita tidak perlu mengirim pesan satu per satu. Pesan ini sangat bermanfaat bagi anda yang suka jualan online, atau ada acara yang sangat penting, maka kalian perlu untuk membuat pesan siaran. Tutorial kali ini bakalan mudah di praktekan, karena hanya beberapa langkah yang harus kamu lewati, oke langsung saja ke pembahasan tutorialnya.

Cara Membuat Pesan BroadCast Di Whatsapp


  1. Pertama, kalian harus buka aplikasi whatsapp kalian masing masing
  2. Jika tampilan whatsapp sudah terbuka, kalian akan melihat 3 titik vertikal tepatnya pojok kanan atas.
  3. Lalu kalian klik 3 titik vertikal tersebut
  4. Lalu kalian akan melihat tulisan yang namanya pesan siaran baru.
  5. Lalu klik Pesan Siaran Baru
  6. Lalu kalian akan disuruh untuk menandai kontak yang akan kita publiskan
  7. Kemudian, pilihlah kontak yang akan kamu kirimi pesan dengan mencentang kotak disampingnya
  8. Lalu, kalian buat pesan baru.
  9. Jika sudah, lalu tekan kirim

Bagaimana dengan tutorialnya? Apakah mudah dipahami? Jika merasa tutorial ini bermanfaat bagi anda, silahkan bagikan tutorial ini agar lebih bermanfaat lagi bagi irang yang tidak tahi caranya, sekian dari postingan hari ini, terimakasih..
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
BERI KOMENTAR